Wednesday, August 28, 2013

Speaker Pillow untuk ibu mengandung!


Kelebihan penggunaan speaker pillow ini:

1-Satu, dia sangat lembut. Boleh di letakkan sebagai pengampu perut bagi ibu mengandung yang sedang berbaring (tidur) atau diselitkan bawah baju semasa tidur. Confirm tak akan hilang apabila anda tidur secara kuak bebas. 

2-Biasanya ibu-ibu pada zaman ini suka letak speaker handphone pada perut untuk mendengarkan ayat suci atau zikir pada baby mereka. Tak berapa bagus. Sebab ada kajian mengatakan baby rdiasi hp adalah merbahaya.

3.Pillow speaker ini boleh disambungkan dengan semua jenis mp3/mp4(disyorkan)..juga pada laptop ketika sedang membuat kerja.

4.Sepanjang malam, bayi anda akan dihiburkan dengan alunan Al-Quran. MOga(pasti!) ia memberi manfaat pada bayi anda jika didedahkan dgn alunan alquran dan zikir sewaktu dalam kandungan lagi.



6. Volumenya sesuai untuk bayi did dalam kandungan. Tidak terlalu kuat dan tidak terlalu perlahan untuk kandungan anda!






Mencerdaskan Anak Semenjak dalam Kandungan

Semenjak dalam kandungan, janin sudah melnjalani proses belajar. Demikian hasil penelitian khusus terhadap perkembangan anak semenjak dalam kandungan. Dan, janin sudah mulai boleh mendengar dengan jelas pada usia enam bulan dalam kandungan. Sehingga, ia dapat menggerak-gerakkan tubuhnya sering dengan irama nada suara ibunya. Penelitian itu pun akhirnya menyimpulkan bahwa memperdengarkan muzik secara teratur, terutama muzik klasik gubahan komponis asal Jerman, Wolgang Amadeus Mozart, boleh menambah kecerdasan anak.

Setelah hasil penelitian tersebut diumumkan sebagai kajian, ramai ibubapa, terutama dari pasangan yang baru bersedia menunggu kelahiran cahayamata dan dari kalangan terpelajar, ramai-ramai mengikuti kelas khusus untuk memperdengarkan musik klasik terhadap janin yang berada dalam kandungannya. Semua itu dilakukan agar anaknya sejak dalam kandungan sudah diransang perkembangan sel otaknya supaya menjadi anak yang cerdas.

Musik Klasik dan Bacaan Al-Qur’an

Bagi saya, hasil penelitian tersebut mengingatkan pada nasihat guru dan para ulama kita bahwa pada saat istri kita hamil, sebaiknya kita memperbanyak membaca Al-Qur’an. Memperbanyak membaca Al-Qur’an ini bisa dilakukan suami, yakni membaca Al-Qur’an di samping istrinya yang sedang duduk, atau boleh juga isteri mendengarkannya sambil tidur. Atau, seorang perempuan yang sedang hamil pun juga sangat disarankan untuk banyak membaca Al-Qur’an. Sungguh, saya berkeyakinan bahwa manfaatnya bagi janin akan sangat positif, jauh melebihi kesan dari memperdengarkan muzik klasik karya Mozart, Bach, Vivaldi, dan lainnya.

Mengapa? Sebab, Al-Qur’an adalah karya dari Dzat Yang Maha Menciptakan seluruh alam raya ini. Di samping dengan membaca san mendengar Al-Qur’an seseorang menjadi lebih dekat hubungannya dengan Allah Swt., dan ini akan mempermudah pertolongan-Nya kepada seorang hamba, juga bacaan Al-Qur’an yang mempunyai irama tertentu, harus panjang dan pendek, diucapkan dengan tajwid dan melalui makharijul huruf yang sudah diatur sedemikian rupa, sungguh akan membawa dampak yang luar biasa pada perkembangan otak janin yang masih dalam kandungan.

Maka, bagi pasangan yang dikaruniai anugerah sedang hamil, hendaknya berusaha menyediakan waktu dalam sehari minimal sekali, misalnya bakda shalat magrib atau subuh untuk membaca dan memperdengarkaan anak di dalam kandungannya dengan Al-Qur’an.

Jom beli speaker pillow ni siap dengan mp3 sekali dijual. Harga pun berpatutan sangat! Murah!  https://www.facebook.com/speakerpillowforpregnantwomen

No comments: